Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Sekda membuka Gema Futsal NUSANTARA KOTIM CUP II di Malang

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur Putu Sudarsana, SH. MH. Secara resmi membuka Gema Futsal Nusantara Kotim Cup II di Lapangan Futsal Champion Futsal Tidar Jl. Puncak Mandala 42 Malang, Sabtu (29/4).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Kotawaringin Timur tidak dapat hadir dalam acara pembukaan Gema Futsal Nusantara Kotim Cup II, karena pada saat yang bersamaan, Bapak Bupati ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Sampit.

Atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kotim Malang serta Panitia Penyelenggara dengan menyelenggarakan kejuaraan futsal yang kedua ini, yang pesertanya melibatkan mahasiswa ? mahasiswa provinsi dan kabupaten lain yang kuliah di malang, dengan jumlah peserta sebanyak 18 tim. Ini merupakan suatu keberhasilan dan menjadi kebanggaan bagi daerah bisa menyelenggarakan turnamen semacam ini, dan diharapkan turmanen ini dapat berlanjut dan dikembangkan serta lebih meriah lagi.

Saya berharap kepada Ikatan Pelajar dan Mahasiswa malang tidak hanya kegiatan olahraga saja yang dilaksanakan akan tetapi buat kegiatan lain apakah Seminar atau bentuk lain yang dapat disesuaikan antara RPJMD Kotim dengan kegiatan – kegiatan kemahasiswaan untuk dapat mengembangkan kreatifitas serta dapat memberikan kontribusi terhadap daerah.

Saya minta kepada yang ikut ada 18 tim untuk menjaga sportivitas yang tinggi supaya berjalan dengan baik, serta ? Akui kelebihan orang lain dan sadari kekurangan diri sendiri.

Selesai menyampaikan sambutan Sekda menyampaikan pesan bapak Bupati bahwa bapak Bupati memberikan tambahan bonus untuk hadiah sebesar Rp 5.000.000,- ( lima juta rupiah ). (kesra).

0 komentar

Belum ada komentar

Tuliskan pesan/tanggapan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.