Profil Pejabat

Daftar Riwayat Hidup

Multazam, ST, M.MT dilahirkan di Palangka Raya, 28 Mei 1968 dari pasangan seorang ayah H. Muhammad Kasyful Anwar (Alm) dan Ibu Hj. Mardiyah (Almh). Sejak kecil sampai dengan Sekolah Menengah Atas di Palangka Raya, mulai dari SD Palangka IV, di SMPN 1 Palangka Raya menjadi Pelajar Teladan Tingkat Kota Palangka Raya dan Tahun 1987 menyelesaikan SMA Negeri 1 Palangka Raya. Sejak kecil senang berorganisasi mulai dari Pramuka, Paskibraka dan PMI. Menempuh DII di Politeknik Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dengan predikat lulus terbaik serta aktif di Kompi Bantuan Menwa Politeknik Unlam Banjarmasin. Melanjutkan S1 di Univeritas 17 Agustus 1945 Surabaya mengambil Jurusan Teknik Mesin. Pernah menjadi Tenaga Pendidik di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya sampai dengan Tahun 1999. Selama di Surabaya aktif di Senat Mahasiswa, kegiatan mahasiswa di unit himpunan mahasiswa fakultas dan kampus  serta Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi dan Forum  Pendidikan dan Penalaran.

Menikah di Surabaya dengan Ir. Rina Purwinarjani Tahun 1996. Anak 2 (dua) orang yang masih mengeyam pendidikan di S1 Kedokteran Umum di Surabaya, Naza Naratama Wikananda dan Noza Narawangsa Moyananda.Diawali pada 1 Maret 1999 menjadi staf di Bappeda Kabupaten KotawaringinTimur. Tahun 2012 menjadi Sekretaris Badan Ketahanan Pangan, 3 bulan kemudian  menjadi Sekretaris Dinas Pertanian, Peternakan, Penyuluhan dan Ketahanan Pangan. Sejak Tahun 2014 di angkat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam kesehariannya sambil membantu unit Palang Merah Indonesia Kab. Kotawaringin Timur, Kwarcab Pramuka Kab. Kotim, Pengda IOF Kalteng, KONI Kab. Kotim dan organisasi lainnya.

Tahun 2001 melanjutkan pendidikan di Institut Sepuluh November Surabaya dengan mengambil Program Studi Manajemen Proyek.Setelah selesai, tahun 2003 langsung kembali bekerja. Pernah bekerja Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga sampai tahun 2008 dan Bidang Tata Ruang sampai dengan Tahun 2010.Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Tahun 2010 melanjutkan penyelesaian Operasional LPSE dan SPSE di Kabupaten Kotim. Ikut serta membangun Layanan Pengadaan Secara Elektronik bersama penggiat diantaranya membantu LPSE Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Pulang Pisau.

Pada tahun 2017 mengikuti Lelang Jabatan Pratama. Per 1 Agustus 2017 aktif sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Membangun Diskominfo dengan banyak berjejaring dengan pihak ekternal. Teknik Elektro ITS menjadi tempat untuk berdiskusi, mendapat sertifikat GCIO (Government Chief Information Officer) dari BNSP Indonesia melalui Inixindo Yogyakarta, di jadikan Ketua Forum Kadis Kominfo Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah dan aktif sebagai Ketua DPP Orlok ORARI Kotawaringin Timur dengan callsign YC7SRB.

Tahun 2018 mendirikan Saka Kominfo sebagai perwujudan membangun generasi muda milenial di Kabupaten Kotawaringin Timur.

 

 


Cetak   E-mail