Friday, 04 October 2019 07:43

Pembinaan Mental Rohani Islam Bagi Anggota Korpri Kabupaten Kotawaringin Timur

Written by Ira
Rate this item
(0 votes)

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur melalui Sekretariat KORPRI telah melaksanakan kegiatan Siraman Rohani yang dilaksanakan di Gedung Wanita Jl. A. Yani Sampit, Jum’at (4/10-2019) dalam rangka pembinaan mental dan kerohanian Islam bagi Anggota KORPRI. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab.Kotim, yang mewakili SOPD, Sekretaris KORPRI, Pengurus KORPRI, dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Selaku penceramah adalah Bapak Mukrandi, S.Pd.

Bupati Kotawaringin Timur dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Kotawaringin Timur Nur Aswan,SH. mengatakan bahwa, kegiatan siraman rohani dan mental bagi ASN khususnya di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur memiliki arti dan berperan bagi keberhasilan pembinaan ASN dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat menjadi landasan untuk membangun perubahan dan karakter ASN sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk memerangi segala bentuk pelanggaran norma dan aturan hukum yang berlaku.

Kepada para ASN hendaknya kita semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Niscaya hal ini secara langsung maupun tidak langsung dapat menjadi landasan untuk membangun perubahan dan karakter ASN. Hal ini menjadikan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Acara pembinaan mental dan rohani ini juga merupakan sarana silaturahmi bagi kita semua khususnya ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Mari kita sambut tantangan pekerjaan dan tantangan pembangunan dengan kesiapan mental dan rohani yang lebih baik dari sebelumnya, katanya. (BID-PIKP)

Read 8 times Last modified on Friday, 04 October 2019 07:49

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 
?>

Informasi Daerah

 


 

 

 

 

 

 

Inovasi

Inovasi2

Inovasi3

Inovasi4