×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 271
Kamis, 20 Jun 2019 02:41

Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur Masa Bakti 2019-2024

Ditulis oleh
Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Tengah, yang diwakili oleh Sekretaris PMI Provinsi Kalimantan Tengah Siti Nafsiah telah melantik Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Kotawaringin Timur Masa Bakti 2019 - 2024 yang dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Kamis (20/6).

Bupati Kotawaringin Timur H. Supian Hadi, S.Ikom, M.E. dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa beliau berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur. Selama ini seluruh relawan selalu berupaya berkontribusi semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

Setiap ada bencana, Palang Merah Indoensia (PMI) selalu hadir membantu. Kepercayaan masyarakat kepada PMI juga terus meningkat dibuktikan antusias masyarakat mendonorkan darah dan menyumbang ketika PMI menggalang bantuan untuk korban bencana.

 

Belum lama ini Palang Merah Indoensia (PMI) Kotawaringin Timur mendapat bantuan tangki air dari Pusat untuk kepentingan membantu masyarakat, terutama pada saat kemarau di daerah kawasan selatan Kotawaringin Timur sangat diperlukan suplai air bersih.

Selanjutnya beliau mengharapkan kepada Pengurus Baru Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur yang dilantik hari ini agar dapat selalu solid dalam menjalankan tugasnya di bidang kemanusiaan, dilandasi rasa tulus dan ikhlas dalam memberikan dukungan moril maupun materil kepada PMI untuk menjalankan semua kegiatan kemanusian.

Pada acara tersebut Palang Merah Indonesia (PMI) Kotawaringin Timur mendapat bantuan 1 unit mobil Ambulance dari Komunitas Pecinta Motor Besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Sosialisasi Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2018 tentang Kepalang Merahan. (HAR)

Baca 65 kali Terakhir diubah pada Selasa, 04 Februari 2020 03:24