Tuesday, 03 September 2019 01:50

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM PHBI KAB KOTIM GELAR PAWAI TAARUF

Written by Ira
Rate this item
(0 votes)

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M, ratusan peserta di Kabupaten Kotawaringin Timur mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf Tahun Baru Islam melakukan pawai keliling sambil membacakan shalawat Nabi Muhammad SAW, Minggu (1/09) Pagi.

Pawai Ta’aruf diikuti oleh SOPD, Badan, Instansi se-Kabupaten Kotawaringin Timur, Masjid/Langgar/Musholla dalam Kota Sampit, ORMAS Islam, Perguruan Tinggi, Majlis Ta’lim se-Kota Sampit, dan Sekolah/Madrasah se-Kabupaten Kotawaringin Timur. Peserta Pawai Ta’aruf ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H.M. Taufiq Mukri, S.H., M.M., di depan Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur Jl. A.Yani Sampit.

Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S.Ikom., ME., dalam sambutan yang dibacakan  Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H.M. Taufiq Mukri, S.H., M.M. mengaku bangga dan bersyukur atas antusiasme umat Muslim yang luar biasa dalam menyambut 1 Muharram 1441 H / 2019 M. Terlebih saat mengikuti Pawai Ta’aruf. “Hari ini kita bersyukur dan berbangga bahwa Tahun Baru Islam begitu sangat meriah. Ini kebanggaan tersendiri buat kita sebagai salah satu wujud dari Syiar Islam”. Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H.M. Taufiq Mukri, S.H., M.M., tujuan dari acara ini yaitu untuk menyambut pergantian Tahun Baru Hijriah. "Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. H.M. Taufiq Mukri, S.H., M.M., juga mengajak seluruh warga Kotawaringin Timur, menyambut  Tahun Baru Islam dan mengisinya  dengan hal-hal yang positif. (PIKP)

 

Read 16 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 
?>

Informasi Daerah

 


 

 

 

 

 

 

Inovasi

Inovasi2

Inovasi3

Inovasi4