Tuesday, 27 August 2019 08:27

LPP QUANTUM SAMPIT GELAR WISUDA PELEPASAN KE XIII ANGKATAN 2018/ 2019

Written by Ira
Rate this item
(0 votes)

Lembaga Pendidikan Profesional (LPP Quantum) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Wisuda atau Pelepasan Peserta Pelajar Program Kompetensi 1 Tahun LPP Quantum Kabupaten Kotawaringin Timur, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Selasa (27/8). Ada 93 (Sembilan puluh tiga) wisudawan dan wisudawati yang mengikuti pelepasan yang terdiri dari 3 (tiga) jurusan yaitu Jurusan Teknik Informatika Komputer, Akuntansi Komputer dan Perpajakan serta Jurusan Manajemen Administrasi. Adapun Jurusan Teknik Informatika Komputer yang mendapatkan predikat terbaik diraih oleh Asap Aonadin dengan nilai memuaskan. jurusan Akuntansi Komputer dan Perpajakan predikan terbaik diraih oleh Rahma Lutvia dengan nilai memuaskan dan Jurusan Manajemen Administrasi Bisnis predikat terbaik diraih oleh Shinta Natalia.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi yang diwakili oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur Drs. HM. Taufiq Mukri, SH., MM, Direktur LPP Quantum Kabupaten Kotawaringin Timur, Unsur FKBD Kab. Kotim, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kotim, orang tua wisudawan dan wisudawati serta para undangan lainnya. Wisuda LPP Quantum kali ini mengambil Tema : “ Siap Kompeten 4.0 Siap Revolusi Industri 4.0". Bertujuan Pembangunan Bidang Kompeten 4.0 untuk menghadapi revolusi industry, sebagaimana kita ketahui penegrtian industry 4.0 adalah tren di dunia industry yang menggabungkan teknologi otomatisasi cyber. Pada industry 4.0 teknologi manufaktur sudah masuk pada tren otomatisasi dan pertukaran data yang mencakup system cyber fisik, internet of things, komputasi awan dan komputasi kognitif.

Bupati Kab. Kotawaringin Timur dalam sambutannya yang di bacakan oleh Wakil Bupati Drs. HM. Taufiq Mukhri, SH, MM menyampaikan ucapan rasa terimakasih yang setulus-tulusnya kepada LPP Quantum Kab. Kotawaringin Timur, para Dosen, serta segenap Civitas Akademika karena telah mendidik anak-anak menjadi Profesional dan Ahli dalam Bidangnya, semoga mereka mampu bekerja baik di dalam masyarakat dan dunia kerja dan mampu mengatasi berbagai permasalahan dan persaingan kedepan, harapnya.

Beliau juga menyampaikan harapan agar para wisudawan wisudawati tidak melihatnya sebagai akhir dari suatu proses Pendidikan, namun sebagai awal dari suatu tanggungjawab. Tanggungjawab pada diri sendiri, keluarga dan tanggungjawab pada Masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara atas kewenangan yang diwujudkan dalam bentuk Gelar yang disandang sekarang. (BY : ONO)

Read 23 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 
?>

Informasi Daerah

 


 

 

 

 

 

 

Inovasi

Inovasi2

Inovasi3

Inovasi4